Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Sungai Tebelian Pasang Sepanduk

0
497

Sungai Tebelian – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober mendatang,Polsek Sungai Tebelian Memasang Sepanduk yang bertulisan TNI-Polri Menjamin Wilayah Sintang tetap aman dan kondusif selama tahapan pelantikan presiden dan wakil presiden Ri terpilih. Kamis 17/10/19.

Hal itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden RI  tersebut.

Kapolsek Sungai Tebelian Ipda Diondi Asido manik S.Tr.K  mengatakan, kepada masyarakat untuk bersinergi menjaga situasi tetap kondusif.

“Kita mengimbau kepada Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap situasi yang berkembang saat ini. Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek .”

Ia mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan isu-isu hoax yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Apabila menerima informasi hendaknya dikonfirmasi dulu dengan sumber yang terpercaya, agar tidak mudah termakan hoax,” katanya.

Selain itu, ia bergarap agar masyarakat dapat melaporkan hal-hal yang berpotensi menyebabkan ngangguan kamtibmas kepada kepolisian, baik itu dalam bentuk koordinasi dan berkomunikasi dalam permasalahan agar segera diselesaikan.

“Kita juga berharap, kembali dihidupkan pos kamling. Melibatkan kepolisian dalam kegiatan-kegiatan, kami siap hadir,” tutup Kapolsek

Penulis : Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here