Hujan Bukan Jadi Penghalang, Patroli Rutin Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan

0
957

Sintang – Keamanan dan ketertiban merupakan dambaan setiap masyarakat baik pribadi maupun kelompok sesuai arahan Kapolsek Sintang Kota Akp Harjanto, SH.MH, agar semua Unit meningkatkan patroli baik dialogis maupun pengaturan arus lalulintas setiap ada kegiatan masyarakat.

Senin (3/03/2020) mulai pukul 09.30 wib, personil Unit Patroli Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Tarjono bersama Aiptu Budi,Aiptu Fauzi A, Aiptu Haedar H, Aipda Imam, Bripka Imran dan anggota piket Spk Brgadir Zain PM, dengan menggunakan mobil Patroli, 1212-28 melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ( curat/curas, premanisme dan lainnya ) di seputaran pertokoan, ATM Bank, Pasar, dan pemukiman wilayah hukum Polsek Sintang Kota.

Pada kegiatan patroli sempat melakukan pengaturan arus lalulintas di depan toko Obat Sahabat jalan Kolonel Sungiono kemudian lakukan pengecekan di ATM Bank BRI dan patroli ke pemukiman penduduk. Himbauan warga untuk selalu waspada terhadap aksi pelaku kejahatan, premanisme, uang palsu.

Waspada dengan musim hujan, yang curah hujannya selalu meningkat. Tidak menutup kemungkinan terjadi bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan pohon tumbang serta bisa menimbulkan berbagai penyakit.

Selama dalam pelaksanaan tugas patroli, situasi dalam keadaan aman dan tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan, ucap personil Sabhara Aiptu Budi.

Penulis. Haedar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here