Wujud Empati dan Simpati, AIPTU Haedar Jenguk Warga Yang Sakit

0
382

Sintang – Ditengah tengah kesibukan sebagai seorang anggota Polri, tentu tidak hanya berurusan dengan segala macam permasalahan yang berhubungan dengan tugas tugas Kepolisian seperti memberantas tindak Kriminalitas, perjudian serta segala macam bentuk penyakit masyarakat lainnya.

Menjadi seorang anggota Polri juga harus mampu untuk bersosialisasi dengan lingkungan, guna untuk menjalin komunikasi dan kepedulian dengan masyarakat, anggota Polsek Sintang Kota Kasi Humas Aiptu Haedar H, membesuk warga masyarakat yang tengah sakit Bapak Ahmad Soemardi jalan wirapati Sungai Durian, Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang kamis (06/02/2020). Pukul 12.30. Wib.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Haedar H, mendoakan warga yang saat ini sedang terbaring sakit agar segera sembuh sehingga dapat segera beraktifitas kembali.

Kapolsek Sintang Kota AKP Harjanto,SH.MH, saat ditemui mengatakan bahwasannya mengunjungi dan menjenguk orang yang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasib, sahabat atau rekan kerja dan lain sebagainya.

“Menjenguk orang yang sedang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan diri kita kepada Allah SWT serta dapat mempererat hubungan tali silaturahmi diantara sesama,” ucapnya.

Penulis. Haedar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here