Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Terapuk di Sungai Kapuas Sepauk

0
530
Pengangkatan mayat seorang wanita tanpa identitas di sungai kapuas Kecamatan Sepauk. Foto: Polsek Sepauk.

Sepauk – Warga Dusun Ulak Limau Desa Kenyauk Kecamatan Sepauk, pagi ini mendadak heboh akibat ditemukannya sesosok mayat perempuan terhanyut di Sungai Kapuas. Rabu 27/1/21.

Menurut saksi mata, Pe’en (30 th), sekitar pukul 06.09 wib, saat baru bangun tidur melihat ada sesuatu yang mencurigakan tersangkut dibelakang lanting, dan kemudian terhanyut lagi terbawa arus sungai Kapuas.

Melihat hal tersebut Pe’en memanggil warga lainnya yang langsung menghubungi pihak Polsek Sepauk.

“Awalnya saya baru bangun tidur, lalu saya ke lanting. Tiba-tiba ada yang aneh sangkut di tali lanting,” kata Pe’en.

Kapolsek Sepauk IPTU TY. Anang membenarkan bahwa adanya penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas diwilayahnya.

“Kita inisialkan Mrs. X ditemukan tersangkut dilanting, kemudian karena arus lumayan kuat sehingga terhanyut lagi ke hilir,” ujar IPTU TY. Anang.

Setibanya petugas Polsek Sepauk yang tiba dilokasi langsung menanyakan identitas korban, namun tidak ada seorang pun warga yang mengenal.

IPTU TY. Anang melanjutkan, saat ini mayat Mrs. X sementara dibawa ke puskesmas sepauk dan akan dibawa lagi ke RSUD Sintang untuk identifikasi lebih lanjut.

“Kami meminta warga yang mengenal korban, atau apabila ada warga yang beberapa hari ini menghilang, agar melaporkan ke Polsek Sepauk beserta bukti pendukung,” tutup IPTU TY. Anang. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here