Wakili Kapolres Sintang, Kapolsek Hadiri Pembukaan Jemelak Expo 2019

0
111

Sintang – Kapolsek Sintang Kota IPTU Harjanto, SH.MH mewakili Kapolres Sintang menghadiri pembukaan kegiatan Jemelax Expo 2019 yang diselenggarakan di Danau Balek Angin Kelurahan Akcaya Satu Kecamatan Sintang, Rabu (23/10/19).

Acara yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Sintang ini di buka oleh Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman MM dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sintang, Anggota DPRD Kabupaten Sintang dan Kepala SKPD dan para lurah/Kades jajaran Kecamatan Sintang serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sintang mengatakan Jemelak Expo 2019 merupakan upaya mempromosikan danau yang ada di Kelurahan Akcaya satu menjadi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sintang.

“Tujuan kami menggelar kegiatan ini hanya satu, kami hanya ingin semua orang tahu, bahwa di Sintang ada danau yang bisa dijadikan destinasi wisata,” kata Wakil Bupati Askiman.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sintang Kota IPTU Harjanto, SH, MH. mendukung kegiatan pembukaan jemelak expo 2019 di Danau Balek Angin Kelurahan Akcaya satu Kecamatan Sintang.

“Semoga dengan diadakannya pameran Jemelak Expo 2019 bisa menjadikan danau balek angin menjadi tujuan wisata alam di wilayah Kabupaten Sintang sehingga bisa menambah nilai ivestasi, ” Tutur Kapolsek.

Jemelak Expo akan digelar mulai tanggal 23-27 Oktober 2019. Ada banyak jenis kegiatan yang dipusatkan di Danau Balai Angin tersebut.

Mulai lomba masak, panjat pinang miring, akustik, bola api hingga ajang pencarian bakat Jemelak Idol.

Penulis : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here