Wakil Bupati Ketapang Resmi Tutup Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023

0
40

Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan resmi menutup turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2023 di lapangan Voli Bhayangkara, Jalan Urip Sumohardjo, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kamis malam 1/6/20.

Dalam kegiatan penutupan tersebut hadir pula Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala, Wakil Ketua DPRD Ketapang Mathoji, Dandim 1203 Ketapang yang diwakili Pasi Intel Kodim, Perwakilan dari Lanal Ketapang, Perwakilan Dari Kejaksaan Ketapang, PJU Polres Ketapang, dan seluruh jajaran Forkopimda serta para penonton dan undangan lainya.

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Kompetisi ini dilaksanakan selain untuk memasyarakatkan olahraga juga diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dilingkungan Polres Ketapang serta rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke 77,” ujar Laba.

Diucapkan selamat kepada para pemenang dan para atlit yang akan diseleksi untuk turnamen Kapolda Cup 2023, kepada tim yang belum berhasil, terus berlatih dan raih yang terbaik untuk turnamen yang akan datang,’’ tutup Laba.

Dilain Sambutan, Wakil Bupati Ketapang menyampaikan kepada para peserta agar selalu menjunjung sportifitas dan menjaga silaturahmi.

Saya juga berharap, agar nanti dapat mengadakan event seperti ini, agar dapat menjadi wadah bagi para atlet Kabupaten Ketapang,” ujar Wakil Bupati.

“Siapapun yang kalah dan menang itu hal biasa yang paling penting selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi. Turnamen Volly Kapolres Ketapang Cup ini telah membuktikan bahwa bisa menyatukan kita, mempertemukan baik pemain dan suporter antar dinas dan instansi sehingga terjalin silaturahmi,” pungkasnya.

Di akhir sambutan saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga ini merupakan awal dari karir para atlet untuk mengembangkan diri dan pada malam ini Turnamen bola Voli Kapolres Cup 2023 saya nyatakan resmi ditutup,” tutup Farhan.

Adapun yang menjadi pemenang turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 yaitu di antaranya tim regu Putra: Putra Buana yang memperoleh juara 1, dan tim regu Putri: Rahmat FC yang meperoleh juara 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here