Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Dengan Melakukan Pengawalan Uang

0
100

Serawai – Berbagai kejahatan kerap terjadi saat membawa uang dalam jumlah besar, seperti perampokan, jambret, penodongan dan berbagai kejahatan lainnya.

Antisipasi hal itu tidak terjadi, dua anggota Kepolisian dari Sektor Serawai melakukan pengawalan sejumlah uang yang baru diambil dari salh sati Bank.

Diketahui bahwa uang dengan jumlah besar tersebut milik Sari Bumi Kusuma yang akan dipergunakan untuk pembayaran gaji karyawan dan operasional perusahaan.

Dengan senjata lengkap anggota mengawal mulai dari keluar Bank hingga menuju kantor perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Serawai.

“Pengawalan dan pengamanan dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan sehingga bisa menggangu proses pengiriman uang,” ujar Bripka Adi, Kamis (24/10/2019).

Mengenai biaya, ia mengatakan bahwa pengawalan itu bersifat gratis. Pengawalan sendiri akan dilakukan mulai dari keluar bank hingga ke tempat tujuan. Dengan begitu, upaya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan bisa dilakukan dengan baik. 

Selain itu, ia pun menghimbau bagi masyarakat yang akan mengambil uang dalam jumlah besar sebaiknya meminta bantuan kepolisian untuk pengamanan.

“Silahkan sampaikan kepada kami untuk meminta pengamanan. Membawa uang dalam jumlah besar akan membahayakan diri sendiri karena akan menjadi target para pelaku kejahatan,” pungkasnya.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here