Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam PT. ASL Barat di Pos Penjagaan

0
607

News.polretasintang.com – Kelam Permai, Satpam merupakan pengemban tugas Kepolisian Terbatas yang mana sebagai penyelenggara keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya. Satpam dalam menjaga keamanan lingkungan harus terus ditingkatkan, mengingat tingkat kerawanan dan kejahatan semakin tinggi dan beragam.

Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Polres Sintang Polda Kalbar Brigadir Slamet Sugiharto sambangi Satpam di PT. ASL Barat tepatnya di Desa Karya Jaya Bakti, Kec. Kelam Permai. Rabu (11/09/2019)

“Kepada Satpam yang sedang melaksanakan tugas di Pos Penjagaan untuk bekerja yang baik dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu memelihara keamanan, mewaspadai situasi dilingkungan tempat kerja, dan memberikan pelayanan prima, serta segera laporan ke pihak Kepolisian bila menjumpai kejadian dan segala sesuatu yang dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas”, terang Brigpol Slamet Sugiharto.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan bahwa Anggota Satpam yang merupakan Satuan Pengamanan diharapkan turut berperan aktif melaksanakan patroli dan pengawasan terhadap orang serta lingkungan sekitar guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kerjasama dengan Anggota Satpam (Satuan Pengamanan) sebagai salah satu mitra Polisi dalam tugas memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan kerjanya”, ucap Iptu Hariyanto

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here