Upacara Peringatan HUT RI Ke-74 di Kecamatan Ambalau Berjalan Lancar dan Khidmat

0
111

News.polrestasintang.comAmbalau, Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 di Sepak Bola Kecamatan Ambalau, Sabtu (17/8/19) berjalan khidmat dan lancar.

Bertindak selaku komandan upacara Serda Thomas dan selaku inspektur upacara di pimpin oleh Camat Ambalau Iskandar, S.Sos dan di hadiri oleh Kapolsek Ambalau beserta Anggota, Danramil Ambalau Peltu Paulinus beserta anggota, Tomas, Todat, Pemuka Agama, Kepala Desa, PNS Sekecamatan Ambalau Siswa SMA, SMP dan SD Sekecamatan Ambalau beserta masyarakat di Kecamatan Ambalau.

Sepanjang pelaksanaan Upacara Bendera, mulai dari pembukaan, pengibaran Bendera Merah Putih hingga pembubaran pasukan berjalan lancar dan khidmat.

Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH pada kesempatan tersebut mengucapkan Puji dan Syukur karena pelaksanaan pengibaran Bendera pada HUT RI Ke 74 di Kecamatan Ambalau dapat berjalan lancar dan khidmat.

Masih dari Kapolsek, “Yang terpenting adalah bagaimana kita memaknai, mengamalkan serta melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah susah payah memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia”, Ungkap Kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here