TNI-Polri Sambang Pos Kamling Ajak Warga Jaga Kamtibmas

0
54

Sintang – Dalam Rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Kapolsek Sintang Kota IPTU Sugiyono didampingi Bhabinkamtibmas, Serta Babinsa sambang warga yang sedang ronda di Pos Kamling Cipta Mandiri 1 Kelurahan Sengkuang. Senin malam 19/6/23.

Di tempat terpisah, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian melalui Kapolsek Sintang Kota mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat.

Lanjut Kapolres Hal tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas khususnya di wilayah binaannya, umunya di Kecamatan Sintang yang aman dan kondusif, serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek, sambang Pos kamling sebagai upaya Polri mengingatkan dan mengajak kembali masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas di lingkungannya. Disamping itu juga sekaligus menjalin silaturahmi antara Kapoksek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dengan warga, agar terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here