TNI-Polri Lakukan Operasi Aman Nusa 2 Dengan Instansi Terkait

0
587

Kelam Permai – Personil Polsek Kelam Permai,bersama Koramil Kelam Permai dan satgas Kec. Kelam Permai Laksanakan patroli bersama.
Jumat 24/04/2020 pukul 19.30 Wib.

Untuk cegah penularan covid-19 yang saat ini sudah merebak ke seluruh daerah khususnya Kab. Sintang Polsek Kelam bersama Instansi TNI Koramil dan satgas kec. Kelam Permai melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran warga masyarakat yang sedang berkumpul dicafe,warnet dan warung pada malam hari.

Setelah melaksanakan apel kesiapan team berangkat dari mako Polsek Kelam Permai menuju pasar desa Kebong,dan desa Kelam Sejahtera,dangan menyisir kepemukiman warga,pasar dan tempat yang sering dijadikan ajang kumpul anak anak muda.

Dalam pelaksanaan patroli banyak ditemukan warga yang masih berkeliaran dan berkumpul diwarung dan cafe yang masih belum mentaati intruksi pemerintah dan maklumat Kapolri,begitu juga dengan pemilik warung masih banyak yang tidak mengindahkan sosial distancing dan phisical distancing.

Pemuda,pemudi mari kita taati himbauan pemerintah untuk dirumah saja,jangan berkumpul ramai ramai seperti ini,situasi saat ini sangat mencemaskan,banyak korban berjatuhan dimana mana,mari kita sama sama berupaya untuk cegah penularan virus corona ini ujar Kapolsek.

Dalam berikan himbauan Kapolsek juga menyampaikan kepada pemilik warung bahwa pemerintah tidak melarang warga untuk berusaha namun protokol kesehatan tetap dinomor satukan,siapkan tempat cuci tangan dan sabun,pembeli sarankan dibungkus saja kalau beli makanan dan minuman,kursi atau tempat duduk minimal jarak 1,5 meter himbau Iptu Hariyanto.

Kepada anak anak muda Kapolsek juga mengingatkan supaya apabila tidak mau mendengar atau mentaati himbauan pemerintah untuk saat ini dapat diproses sesuai aturan yang berlaku,pilih dirumah saja atau dalam peti mati tegas Kapolsek.

Tujuan semuanya ini agar kita terhindar dari penularan covid-19 dan harapannya dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona yang pandemi global saat ini tutup Kapolsek.

Penulis: Troy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here