Tim Verifikasi Fungsi Pengawasan Polres Sintang Kunjungi Polsek Ambalau

0
406

Ambalau – Dalam meningkatkan kinerja anggota Kepolisian Tim Verifikasi bidang pengawasan Polres Sintang dipimpin oleh Kasiwas Polres Sintang Ipda Hadi Sutikno bersama dua anggotanya Brigadir Andi Ardi dan Brigadir Pendik kunjungi Polsek Ambalau, Jum’at (25/10/19).

Kasiwas Polres Sintang Ipda Hadi Sutikno dalam kesempatan tersebut menyampaikan, sasaran dan tujuan Verifikasi untuk memeriksa Dipa / RKAKL T.A. 2019, Laporan realisasi anggaran, Perwabkeu rutin, quick wins dan bhabinkamtibmas, Administrasi pelaksanaan tugas, Laporan hasil pelaksanaan tugas, Data sarpras, Pemegang senpi, Pemegang ranmor, Rengiat dan hasil giat, Identitas pribadi meliputi KTA, KTP, SIPSA dan SIM.

Dalam pemeriksaan tersebut Ipda Hadi Sutikno menerangkan pada umumnya administrasi dan kelengkapanya di Polsek Ambalau sudah baik, namun masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan dibenahi, saya berharap kedepannya hal-hal yang sudah baik harus terus dipertahankan dan di tingkatkan, “Terus bekerja dengan profesional dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat”, “Pesan Kasiwas.

Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH yang menerima kunjungan tersebut mengucapkan terima kasih kepada tim Suvervisi Polres Sintang, semoga kedepannya Polsek Ambalau bisa lebih baik lagi, dan saya mengucapkan permohonan maaf di akhir masa jabatan saya kepada para pimpinan serta anggota atas kinerja yang mungkin masih belum maksimal selama menjabata sebagai Kapolsek Ambalau, “Ungkapnya.

“Dan besar harapan saya kepada para personel Polsek Ambalau tetap selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat dalam menjaga Sitkamtibmas di Kecamatan Ambalau, Terima kasih atas kerjasama dan dukungan masyarakat Kecamatan Ambalau selama saya menjabat menjadi Kapolsek Ambalau, Terima kasih, “Ucap Iptu MR. Pardosi, SH.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here