Tim Patroli Gabungan Karhutla Lakukan Patroli dan Himbau Warga

0
56

News.polrestasintang.com – Sungai Tebelian, Upaya pencegahan serta penanganan Karhutla terus dilakukan pihak Kepolisian dengan berbagai cara, melakukan patroli serta himbauan kepada warga masyarakat menjadi atensi untuk mencegah terus terjadinya Karhutla di wilayah Kabupaten Sintang.

Seperti yang dilakukan Tim Patroli Gabungan Karhutla   saat melakukan patroli serta himbauan kepada warga masyarakat di Desa Perembang Kecamatan Sungai Tebelian Minggu (15/9/19).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Lambertus  menghimbau agar warga masyarakat atau pihak manapun agar tidak melakukan pembakaran Hutan dan Lahan serta melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan atau menjadi penyebab karhutla, “Pesannya.

Selain itu Brigadir Lambertus juga mengajak masyarakat sebagai umat beragama agar bersama-sama berdoa kepada Tuhan YME agar segera diturunkan hujan untuk mengakhiri musim kemarau panjang ini, “Segala upaya dan usaha lebih lengkap apabila di iringi doa”, semoga musim penghujan segera tiba agar bencana karhutla dan kabut asap ini segera berakhir, “Ungkap Brigadir Lambertus.”

Penulis : Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here