Tim Gabungan Temukan 3 Pengunjung Positif Narkoba

0
703
Tim gabungan terdiri dari BNN, Pol PP, dan TNI-Polri melakukan sidak ke tempat hiburan malam, dan mendapati 3 pengunjung positif narkoba.

Sintang – Polres Sintang bersama unsur terkait melaksanakan sidak ke sejumlah tempat hiburan malam malam di seputar kawasan Kota Sintang, Sabtu (12/8) malam.

Sidak ini sendiri sebagai bentuk pengawasan terhadap tempat-tempat hiburan malam di wilayah Kota Sintang yang rawan akan penyalahgunaan Narkotika.

Puluhan personel gabungan mulai dari Petugas Satres Narkoba Polres Sintang, Pom TNI, Satpol PP, BNNK dan Dinas Kesehatan melakukan pengecekan ke masing-masing lokasi.

Baca juga: Bawa Hampir Seluruh Jajaran Pejabat Utama, Pangdam XII Kunjungi Polres Sintang

Dijelaskan Kapolres Sintang melalui Kasatres Narkoba Iptu Dedi Supriadi masing-masing petugas tersebut melakukan pengecekan dan tes urine kepada para pengunjung tempat hiburan malam.

“Kita ada empat lokasi yang semalam di sidak, tanpa pengecualian semuanya kita lakukan pengecekan dan tes urine di tempat,” jelas Iptu Dedi.

Ia juga menyebut dari keempat lokasi tersebut terdapat 31 pengunjung yang dilakukan tes urine dan 3 diantaranya positif Narkoba.

“Ada salah satu café yang pengunjungnya kita cek, tiga diantarnya positif narkoba setelah dilakukan tes urine,” ungkap Dedi.

“Tiga yang positif ini nantinya akan kita lakukan pemeriksaan dan pengembangan yang mana tentunya dengan koordinasi bersama BNN Sintang,” tutup Kasat Narkoba. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here