Siapa Sangka, Kanit Intelkam Polsek Kayan Hulu dipercaya Latih Tim Sepak Bola

0
298

Kayan Hulu – miliki segudang prestasi dibidang persepak bolaan Kanit Intel Polsek Kayan Hulu “Aipda Hendi Sutardi” ditunjuk sebagai Pelatih Kepala Tim Sepak Bola Kecamatan Kayan Hulu “Kayan Hulu FC” dalam rangka ajang piala bergilir Bupati Sintang Cup tahun 2019.

Miliki pengalaman bermain di PERSISTA sejak tahun 1996 hingga 1999 dan menorehkan berbagai prestasi seperti, Juara 1 Piala Suratin, Juara Liga Remaja Zona se-Kalimantan, Juara 1 Antar Pelajar di Sarawak Malaysia dan Tampil di Prapon mewakili Kalimantan Barat untuk Zona Kalimantan.

Tidak hanya itu, Kanit Intelkam Polsek Kayan Hulu juga miliki pengalaman dalam melatih seperti Liga Pelajar Kabupaten Sintang, club lokal Tebidah FC, dan U19 Kecamatan Kayan Hulu.

Siapa sangka, “Aipda Hendi Sutardi” Kanit Intelkam Polsek Kayan Hulu kelahiran 1980 ini telah miliki segudang pengalaman dan prestasi dibidang sepak bola, tidak heran jika Kanit Intelkam Polsek Kayan Hulu yang akrab disapa “Bang Hendi” dipercaya untuk melatih Tim Kecamatan Kayan Hulu “Kayan Hulu FC” dalam ajang Piala Bergilir Bupati Sintang Cup tahun 2019.

Satu hal yang selalu ditanamkan kepada setiap pemain Tim “Kayan Hulu FC” yakni “Selalu kompak diluar maupun didalam lapangan, disiplin dan miliki mental baja” Ujar Aipda Hendi Sutardi.

Penulis: Djoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here