Personel Polsek Tempunak Sosialisasi Saber Pungli

0
128

News.polrestasintang.com, Bhabinkamtibmas polsek Tempunak Aipda Agus Haryanto dan Bripka Sumani melakukan Sosialisasi Samber sama masyarakat kecamatan Tempunak untuk mensosialisasikan tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Senin 14 Oktober 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warganya di kecamtan Tempunak, pemberi dan penerima pungli sama-sama pelanggar hukum.

Diharapkan dapat memberikan wawasan kepada Masyarakat tempunak dalam pengelolahan anggaran, selain itu, mengajak warga Tempunak bersama Polisi untuk berantas tindakan pungli, serta mengawasi penggunaan anggaran, untuk menciptakan yang bebas dari pungutan liar.

“Semoga dengan sosialisasi saber pungli ini, kita semua dapat bekerjasama untuk mengawasi pengelolaan angaran, diharapkan kepada warga agar Iebih aktif, dan apabila mengetahui penyimpangan pelayanan untuk segera melaporkan,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo mengatakan, dengan adanya sosialisasi dari anggota Polsek Tempunak ini agar masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar.

“Mari kita mencegah praktek-praktek pungli, sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik,” ajak Iptu Mulyo Wibowo.

Penulis : Khoirul Bazar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here