Seorang Buruh Bangunan Meninggal Tiba-Tiba

0
504

Sintang – Jajaran polsek Sintang Kota mendapat laporan adanya buruh bangunan yang tiba-tiba pingsan di saat bekerja, di komplek Sungai Durian, Sabtu (1/8/2020).

Petugas dari jajaran langsung mendatangi tempat kejadian.

“Benar bahwa kita menerima laporan bahwa telah di temukan seorang laki-laki jatuh pingsan di rumah saudara Susanto. Saat penemuan tersebut pemilik rumah sedang berada di Kabupaten Melawi,” ungkap Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno S.Sos, MAP.

Pria yang kemudian diketahui bernama Khim Cung (46) itu ditemukan oleh abang pemilik rumah, Hermanto. Dari keterang saksi korban memang sedang mengerjakan pemasangan pagar besi di rumah tersebut. 

Saat tiba di tempat kejadian, saksi melihat korban sudah terbaring tidak sadarkan diri. Setelah itu saksi mengetahui hal tersebut, saksi langsung menghubungi petugas Polsek Sintang Kota. Sesampainya petugas di rumah tersebut, bersama dengan pihak keluarga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Ade M.Djoen.

selanjutnya korban di tangani tim medis rumah sakit dan di nyatakan meninggal dunia. Diduga  korban meninggal disebabkan penyakit jantung,”papar Iptu Sutikno.

“Usai kita mintakan visum dari petugas medis. Korban selanjutnya disemayamkan dan dimakamkan oleh pihak keluarga,” pungkasnya. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here