Secangkir Kopi, Cara IPTU Bonsu Dekatkan Diri Kepada Warga

0
423

Ambalau – Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Brigadir Wardi dampingi Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane lakukan patroli sambang kepada warga di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Sabtu (9/11/19).

Patroli sambang kepada warga tersebut juga dijadikan momen menjalin keakraban, melakukan komunikasi sambil ngopi bersama menunjukan keakraban dan hubungan yang terjalin baik antra polisi dan masyarakat diwilkumnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan Bhabinkamtibmasnya juga berdiskusi terkait permasalahan sitkamtibmas serta saling bertukar informasi, karena semua informasi yang diketahui secara langsung maupun yang didengar dari warga sangat bermanfaat bagi Polsek Ambalau dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian, “Terang Kapolsek.

“Melakukan komunikasi melalui media ngopi bersama warga diharapkan akan mempererat kemitraan antara polisi dan masyarakat, karena peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga dan mewujudkan Sitkamtibmas tanpa peran serta dan dukungan dari masyarakat tentunya pihak kepolisian tidak akan bisa bekerja secara maksimal”, Pungkas Kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here