Sebagai Bentuk Apresiasi, Kapolres Sintang Berikan Bantuan Kepada Personel TNI

0
166
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian memberikan paket sembako kepada personel TNI yang terlibat Operasi Ketupat Kapuas.

Sintang – Sebagai wujud sinergitas, Kapolres Sintang menyerahkan sejumlah bantuan kepada personel TNI yang terlibat dalam rangkaian operasi terpusat Ketupat Kapuas 2023, Jumat (21/4).

Kapolres Sintang menyebutkan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada unsur TNI yang telah berkerjasama dengan Kepolisian khususnya Polres Sintang dalam membantu mengamankan seluruh rangkaian Idul Fitri 1444 H.

“Bantuan ini bentuk apresiasi kita kepada unsur TNI mengingat Polres Sintang tentunya punya keterbatasan personel juga sehingga back up dari personel TNI dalam pengamanan rangkaian Idul Fitri ini cukup membantu kita di Kepolisian,” kata Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian.

Baca juga: Kapolres Sintang Pimpin Safari Ramadhan Bersama Forkopimda di Kecamatan Sepauk – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Ia berharap dengan matangnya seluruh persiapan yang telah dilakukan Kepolisian dan seluruh pihak terkait operasi ketupat Kapuas 2023 dapat membawa kelancaran dalam seluruh rangkaian pengamanan Idul Fitri di Kabupaten Sintang.

“Besok sudah masuk Idul Fitri, persiapan sudah kita matangkan sedemikian rupa mulai dari personel, pos di beberapa titik hingga pengamanan terkait perayaan Idul Fitri sehingga kita berharap seluruhnya dapat berjalan lancar dan kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here