Kapolres Sintang Pimpin Safari Ramadhan Bersama Forkopimda di Kecamatan Sepauk

0
202
Kapolres Sintang AKBP Tommy memberikan ceramah dalam rangka safari ramadhan di Tanjung Hulu Kecamatan Sepauk.

Sepauk – Memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, Kapolres Sintang bersama jajaran Forkopimda melaksanakan Safari Ramadhan ke sejumlah Kecamatan di Kabupaten Sintang, Senin (17/4).

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut merupakan salah satu wadah Pemerintah Daerah dalam menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas bersama seluruh elemen masyarakat sekaligus menjadi sarana dalam menyerap aspirasi yang berkembang di lingkungan masyarakat.

Adapun Safari Ramadhan sendiri menjadi salah satu agenda rutin yang digelar setiap tahunnya saat memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Baca juga: Polres Sintang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2023 – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Masjid Madinatul Munawarah Desa Tanjung Hulu Kecamatan Sepauk menjadi lokasi tempat dilaksanakannya Safari Ramadhan pada kali ini.

“Melalui Safari Ramadhan ini kita dapat memperkuat silaturahmi serta membangun sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintahan, para tokoh masyarakat, dan juga tokoh ulama serta semua elemen masyarakat,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Kepolisian dimana hingga kini di penghujung Ramadhan, Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

“Kita patut bersyukur bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh rahmat dan berkah, Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang tetap kondusif, mengingat ini juga tidak lepas dari bulan Ramadhan yang mengajarkan kita menahan diri dari perbuatan-perbuatan yang dilarang,” tuturnya.

Baca juga: Polres Sintang Kerahkan Puluhan Personel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Sengketa Tanah – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Usai melaksanakan safari Ramadhan tak luput Kapolres Sintang bersama jajaran Forkopimda menyerahkan sejumlah bantuan dan santunan berupa fasilitas masjid, bantuan operasional hingga sembako berupa beras maupun pakaian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here