Satgas Preventif Polsek Kayan Hulu OMB Lakukan Patroli ke Kantor PPK dan PPS

0
154

Sebagai bagian dari upaya pengamanan Pemilu Tahun 2024, Satgas Preventif Subsatgas Polsek Kayan hulu melaksanakan patroli dan sambang ke Kantor PPK Kecamatan Kayan hulu Kabupaten Sintang dan PPS desa Nanga Tebidah.

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu 1/11/23 di Kantor PPK dan PPS Desa Nanga Tebidah Kecamatan Kayan Hulu dipimpin Kanit SPK Aipda Aris Abdullah selaku penanggung jawab.

Baca juga: SPK Polsek Binjai Hulu Rutin Cek Instalasi Listrik Setiap Pagi dan Malam – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Tujuan dari patroli sambang ini adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di sekitar Kantor PPK dan PPS serta memastikan situasi tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif. Tidak ada hal-hal yang mencurigakan atau menonjol yang ditemukan,” katanya.

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sophar Aritonang menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari usaha Polsek Kayan Hulu untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Upaya pengamanan akan terus dilakukan untuk mendukung kelancaran proses demokrasi di wilayah hukum Polsek Kayan Hulu,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here