Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir, Polsekta Sintang Bagikan Paket Sembako

0
28
Meski banjir hingga saat ini mengalami penurunan, Personel Polsekta Sintang Kota dan para donatur membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Sintang – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 serta ikut membantu pemerintah dalam penanggulanan dampak bencana Banjir, Kanit Sampta Polsekta Sintang, jajaran Polres Sintang Polda Kalbar, Aiptu Amirudin bersama donatur melakukan penyaluran bantuan kepada warga, Jumat 19/11 siang.

Kegiatan penyaluran bantuan ini dilaksanakan dengan maksud untuk membantu warga yang terdampak Banjir di kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang dalam meringankan beban hidup warga terdampak banjir.

Baca juga: Listyo Sigit: SDM Harus Jadi “Koki” Ciptakan Kompetensi Nilai Etika Personel yang Diharapkan dan Dipercaya Masyarakat

Dalam kegiatan penyaluran bantuan ini, Amirudin meminta masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati, kemungkinan air kapuas maupun melawi sewaktu-waktu pasang kembali dkarenakan intensitas hujan di perhuluan sangat tinggi.

Pada kesempatan terpisah, Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak melalui Kapolsekta Sintang Kota Iptu Sutikno mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan berupa beras yang berasal dari para Donatur ini kita laksanakan untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Kami berharap dengan bantuan yang jumlahnya tidak seberapa ini dapat meringankan beban masyarakat dan masyarakat bisa merasakan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsekta Sintang Kota. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here