POSTING Foto Rekayasa Paket Bantuan Banjir dari Presiden Berisi Uang Tunai, Warga Sintang Minta Maaf

0
41
Suwandi, warga Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, menyampaikan permintaan maaf terbuka kepada masyarakat atas perbuatannya membuat postingan tidak benar tentang bantuan presiden yang terdapat sejumlah uang.
Penulis: Agus Pujianto | Editor: Hamdan Darsani
Artikel asli: POSTING Foto Rekayasa Paket Bantuan Banjir dari Presiden Berisi Uang Tunai, Warga Sintang Minta Maaf

Sintang – Suwandi, warga Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, menyampaikan permintaan maaf terbuka kepada masyarakat atas perbuatannya membuat postingan tidak benar tentang bantuan presiden yang terdapat sejumlah uang.

Warga RT 008, Kelurahan Kedabang Kecamatan Sintang itu menyesali perbuatannya, karena telah membuat postingan tidak benar terkait bantuan Presiden Jokowi untuk masyarakat terdampak banjir.

Baca juga: Banjir di Sepauk Berangsung Surut, Personel Lakukan Kuver Mako

Suwandi merekayasa postingannya dengan menambah sejumlah uang tunai yang kemudian diunggah di WhatsApp Grup Kedabang Informasi.

Pria berusia 46 tahun tersebut tak menyangka postingannya di grup internal warga Kelurahan Kedabang tersebut, tersebar luas di media sosial.

“Saya mengklarifikasi bahwa postingan di WA GRUP di Kedabang informasi pada 19 November 2021 tentang foto bantuan paket sembako presiden dan sejumlah uang yang saya tunjukan itu berita hoax dan candaan semata,” ujarnya.

1
2
3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here