Polsek Sepauk Terjunkan Personil Lakukan Pengamanan Ibadah Shalat Idul Fitri

0
191

Sepauk – Personil Polsek Sepauk beri pengamanan ibadah shalat Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan di Masjid Al-Falah Desa Tanjung Ria dan Masjid Assyfa Desa Manisraya Kecamatan Sepauk. Sabtu (22/04/2023).

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini dimaksudkan untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Selain melaksanakan pengamanan dan monitoring situasi Kamtibmas, personil yang bertugas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jamaah masuk maupun keluar dari kompleks masjid.

Para jamaah yang menjalankan shalat Idul Fitri di masjid ini dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk dan hingga para jamaah meninggalkan masjid, situasi Kamtibmas tetap kondusif, tidak terdapat gangguan yang mempengaruhi berjalannya shalat.

“Pengamanan shalat Idul Fitri ini menjadi prioritas kami , untuk memberikan rasa aman dan memastikan kelancaran umat muslim menjalankan ibadah dan memastikan tidak ada gangguan yang terjadi saat pelaksanaan ibadah berlangsung ” terang Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy, SH dikonfirmasi terpisah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here