Polsek Ketungau Hulu Salurkan Bantuan ke Masyarakat

0
395

Ketungau Hulu – Pada masa-masa menghadapi mewabahnya penularan Covid-19 atau virus corona ini ada masyarakat miskin yang terdampak yang tidak dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya.

Personil Polsek Ketungau Hulu Kasubsektor Jasa Aiptu Adios Uganda memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga Desa Jasa, Kecamatan Ketungau Hulu. Kamis 9/4/20.

Hal tersebut dimaksud sebagai bentuk empati untuk membantu sesama agar masyarakat bisa bertahan di tengah mewabahnya virus Corona tersebut serta terus berusaha untuk menghimbau kepada masyarakat agar mau mendengarkan setiap arahan dan himbauan dari pemerintah tentang langkah langkah yang dapat di lakukan oleh masyarakat untuk mencegah penularan virus Corona tersebut.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Ketungau Hulu AKP FAHRI GUNAWAN SH juga mengajak kepad masyarakat agar mematuhi setiap arahan dan himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah serta mengharapkan kepad amasyarakat ketungau hulu untuk selalu bergandeng tangan dalam melawan penularan virus Corona tersebut dengan tetap tinggal di rumah, dan kuranggi kegiatan yang dilakukan di tempat umum serta menjaga jarak dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan, dan juga agar mau peduli terhadap sesama dan apabila ada lebih dari agar dapat sebagian di berikan kepada sesama agar kita sama -sama mampu menghadapi penularan virus Corona ini dan berharap agar cepat berakhir. demikian ucap Kapolsek.

Penulis : Herianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here