23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Polsek Kelam Permai Kunjungi PPK Laksanakan Patroli Dialogis

Baca juga

Polsek kelam permai bersama Koramil 19 kelam permai laksanakan patroli sambang ke sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menjelang pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati di wilayah hukum polsek kelam permai. Acara ini berlangsung pada hari Jumat, 21 Juni 2024, pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan patroli kali ini dipimpin langsung oleh kapolsek kelam permai Ipda Heru Woldy.

Dalam kegiatan patroli kali ini Kapolsek menekankan pentingnya sinergi dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat koordinasi dan memastikan seluruh persiapan Pilkada berjalan lancar dan aman. Kami siap mendukung PPK dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan,” Ujarnya.

Kegiatan ini juga merupakan upaya preventif Polsek kelam permai untuk mengantisipasi potensi kerawanan dan memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Polsek kelam permai berkomitmen untuk terus mengawal proses demokrasi ini hingga selesai, memastikan setiap tahapan Pilkada berlangsung tertib dan aman. Diharapkan hubungan antara Polri dan PPK semakin erat, serta tercipta situasi yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img