Polsek Dedai Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Raya Paskah

0
41

Dedai – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga saat melaksanakan ibadah hari raya Paskah, Polsek Dedai melaksanakan Pengamanan Ibadah Hari Raya Paskah di Gereja Santa Angela Desa Mangat Baru Kec. Dedai. Minggu (9/04/2023).

Pengamanan dilaksanakan untuk memastikan agar umat Katholik dapat merayakan Ibadah Paskah dengan nyaman dan hikmah serta untuk mecegah potensi-potensi gangguam kamtibmas yang bisa terjadi kapan saja.

Dengan dilaksanakan pengamanan tersebut, diharapkan umat Katholik dapat beribadah dalam merayakan Paskah dengan aman dan nyaman, tanpa rasa kwatir ataupun was-was terhadap potensi gangguan kamtibmas yang bisa terjadi kapan saja.

Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono mengatakan, sudah merupakan kewajiban Polri untuk selalu hadir dalam kegiatan masyarakat untuk menjamin kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Polsek Dedai hadir melaksanakan pengamanan rangkaian Ibadah hari raya Paskah untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah Paskah berlangsung,tutur Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here