Polsek Ambalau Lakukan Patroli Kamtibmas, Berikan Keamanan Warga

0
816
Personel Polsek Ambalau melakukan patroli kamtibmas memberikan rasa aman bagi masyarakat Kecamatan Ambalau.

Ambalau – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah supaya selalu tetap aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Ambalau melakukan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk, objek vital serta pertokoan di wilayah Kecamatan Ambalau, Minggu (27/6/21).

Patroli di wilayah pemukiman dan komplek pertokoan bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya pihak kepolisian di tengah masyarakat.

Baca juga: Polri Ingatkan Remaja Hindari Kenakalan Remaja dan Jauhi Paham Radikalisme

“Patroli ini kami lakukan di sejumlah tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucap Bripka Wahyu Ps. Kanit Sabhara Polsek Ambalau yang meminpim patroli tersebut.

Tidak hanya melakukan patroli, Personel juga melakukan dialogis dengan masyarakat yang dijumpai selama patroli sekaligus menyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya serta mengajak masyarakat untuk peduli dan sadar akan pentingnya menjaga serta memelihara rasa aman di dalam lingkungan masyarakat. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here