Polres Sintang Terima Bantuan Sembako, Jamin Secepatnya Akan Disalurkan ke Warga

0
652
Wakapolres Sintang Kompol Rizal Satriadi menerima bantuan dari Sahabat Peduli Komunitas Bank Sahabat Sampoerna Dan KSP Sahabat Mitra Sejati yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat. Foto: Septian

Sintang – Polres Sintang menerima bantuan sembako yang mana paketan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Sintang khususnya yang terdampak daripada Covid-19, Rabu (13/8).

Bantuan tersebut diberikan oleh Sahabat Peduli Komunitas Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati dan diterima langsung oleh Wakapolres Sintang Kompol Rizal Ferdianto.

Dalam hal ini dirinya bersyukur diluar sana masih banyak masyarakat yang peduli akan sesama, karena seperti yang diketahui bantuan tersebut sangat dibutuhkan mengingat pada saat pandemi dan dimasa penerapan PPKM ini cukup banyak masyarakat yang terdampak.

Baca juga: Sambil Patroli, Polres Sintang Bagikan Bantuan Sosial ke Warga

“Niat baik ini akan kami terima sekaligus kami juga bersyukur akan kepedulian yang dimiliki untuk berbagi terhadap sesama terutama pada masa sulit saat ini, Demi memenuhi amanah yang diberikan tersebut kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyalurkannya pada masyarakat yang terdampak agar sampai dengan tepat sasaran,” ujar Kompol Rizal.

“Amanah yang dititipkan kepada kami ini secepatnya akan di salurkan pada masyarakat,” tambahnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sahabat Sampoerna maupun KSP Sahabat Mitra Sejati yang telah memberikan bantuan tersebut karena ini dinilai sangat bermanfaat terutama mengurangi sedikit banyaknya beban masyarakat. (Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here