Polisi Imbau Warga Gunakan Kunci Ganda Saat Parkirkan Sepeda Motor

0
591

Serawai – Jajaran Polsek Serawai terus melakukan himbauan kepada warganya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman. Dalam hal ini anggota melaksanakan patroli ke beberapa tempat dan pemukiman warga untuk memberikan himbauan terkait keamanan.

Kapolsek Serawai Iptu Muhammad Rasyid berharap dengan kegiatan rutin yang dilakukan jajarannya tersebut dapat menekan kriminalitas sehingga mempersempit ruang gerak bagi para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi kejadian kriminal seperti curat, curas dan curanmor agar tidak terjadi. Jadi kita benar-benar tidak kasi kesempatan buat meraka,” jelas Kapolsek, Jumat (7/2/2020).

Sebab selama ini, lanjut dia, kejadian kriminal cenderung meningkat ketika musim penghujan. Oleh karena itu, ia meminta kepada setiap warga untuk tetap selalu waspada dan terus menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian.

“Masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kriminal, ketika memarkirkan kendaraan roda dua harap dilakukan kunci ganda Seperti gembok pada gear maupun roda sepeda motor,” imbuhnya.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here