Polisi Bersama Warga Meriahkan Genap 1 Tahun Gedung UPDT PKM Kemangai

0
426

Ambalau – Personel Polsek Ambalau Brigadir Wardi, Bripda Irfan dan Bripda Bobby hadiri acara peringatan hari Ulang Tahun ke-1 UPDT Puskesmas Kemangai, bertempat di halaman UPDT PKM Kemangai di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ambalau, Rabu (13/11/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pem Kec. Ambalau Noveka Kusnadi, Babinsa Koramil Ambalau Seda Thomas dan Kopda Untung, Rohaniawan Romo Vinsensius Yokobus Kepala Desa Bukit Tinggi M. Junis, Siswa/i SD, SMP dan SMA Kecamatan Ambalau, Tomas serta masyarakat di Kecamatan Ambalau.

Kepala PKM UPDT Kemangai Adrianus Kusmiran, Skm dalam kata sambutannya mengatakan PKM Kemangai pada hari ini telah genap 1 tahun menempati bangunan yang baru dan berharap kedepannya kami dari TIM UPDT PKM Kemangai dapan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di bidang kesehatan, “Ungkap Adrianus Kusmiran.

Masih dari Adrianus Kusmiran, “Masukan yang membangung dari semua pihak terus kami harapkan, jangan sungkan untuk menegur kami apabila ada pelayanan kami yang dirasakan belum maksimal oleh masyarakat, kami akan selalu berusaha berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada semua warga masyarakat di Kecamatan Ambalau”, Ucapnya.

Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane ditempat terpisah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-1 penggunaan Gedung UPDT PKM Kemangai setelah diresmikan oleh Bupati Sintang, Kami berharap sinergitas dan kerjasama antar instansi dapat selalu berjalan dengan baik terutama dibidang pelayanan terhadap masyarakat, “Ungkap Kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here