Personel Satgas Karhutlah Lakukan Patroli dan Sampaikan Himbauan di Areal Perusahaan Sawit

0
69

News.polrestasintang.com – Kayan Hilir, Dalam rangka antisipasi dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di areal seputaran perusahaan MSP yang berada di wilayah Kecamatan Kayan Hilir Satgas laksanakan patroli dan konsulidasi dengan perusahaan masalah lahan yang sudah dilakukan penebangan untuk pencegahan kegiatan karhutla.

Kegiatan ini dilaksanakan Satgas sebagai langkah untuk antisipasi kegiatan karhutla dan melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan masalah karhutla, Untuk kegiatan patroli dan himbauan pada hari ini personil Satgas mengunjungi PT. MSP yang berada di wilayah Desa Tapang Urik.

Pada kesempatan ini pihak perusahaan PT. MSP yang diwakili oleh Humas Sdr. Sulung berterima kasih dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan Team Satgas Karhutla dalam rangka antisipasi pencegahan kegiatan karhutla.

Kapolsek Iptu Ya’Yanto pada kesempatan terpisah mengatakan, Bahwa kegiatan patroli dan himbauan ini kami laksanakan dalam rangka pencegahan kegiatan karhutla khususnya seputaran areal perusahaan, dengan langkah ini dapat sebagai langkah pencegahan dan mengingatkan warga untuk tidak lagi melakukan kegiatan pembakaran hutan Dan lahan karena di larang dan ada ancaman sanksi pidananya.

Penulis : Rio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here