Personel Polsek Kayan Hulu Susuri Sungai Sosialisasi Covid-19

0
660

Kayan Hulu – Personil Polsek Kayan Hulu dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Aipda Amiruddin Sosialisasikan Covid-19 Kepada Warga Daerah Aliran Sungai.

Wabah virus corona covid – 19 saat ini sudah mewabah dihampir seluruh dunia termasuk diIndonesia. Sedangkan untuk antivirusnya belum ditemukan.

Wabah virus corona covid – 19 ini sudah menjadi wabah internasional. Berbagai macam cara telah dilaksanakan guna mencegah dan memutus mata rantai penularan dari virus corona covid – 19 ini.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Polsek Kayan Hulu yaitu dengan mengadakan sosialisasi keseluruh lapisan masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kayan Hulu. ” Hal ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman yang benar tentang wabah corona covid -19 ditengah – tengah masyarakat. Selain itu juga untuk mengantisipasi adanya berita atau informasi yang menyesatkan yang sengaja disebarkan oleh oknum atau kelompok tertentu dengan memanfaatkan wabah corona covid -19 demi kepentingan sendiri atau kelompok “. Ujar Apida Amiruddin.

Bapak Fahrudin ( 27 ) salah satu warga Kayan Hulu mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kayan Hulu. ” Kami sangat berterimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh Polsek Kayan Hulu yang telah aktif memberikan informasi mengenai wabah corona covid – 19 ini. Kami selaku masyarakat menjadi lebih tenang. ” Ujar bapak Fahrudin

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sutrisno ditempat terpisah menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama – sama mencegah virus corona covid – 19 ini. ” Mari bersama kita jaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan sekitar. Jangan panik, jangan mudah percaya dengan informasi atau berita yang tidak benar dan bersama – sama mematuhi apa yang menjadi anjuran pemerintah. ” Himbau Kapolsek.

Penulis : Herliandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here