Persiapkan Upacara HUT RI KE 74 Petugas Upacara Lakukan Gladi Bersih

0
145

News.polrestasintang.com Kelam Permai – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Upacara dan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2019 petugas upacara mempersiapkan diri dengan melakukan gladi. Kamis(15/08/2019)

Petugas yang merupakan gabungan dari Polsek Kelam Permai, Koramil 19 Kelam Permai serta Pegawai Kecamatan melakukan gladi bersama dengan anggota Paskibraka Kecamatan Kelam Permai di pimpin langsung Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto. Latihan di pusatkan dilapangan Kecamatan Kelam Permai dimana lapangan tersebut akan di gunakan pada upacara 17 Agustus 2019.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto yang memimpin langsung jalannya gladi mengatakan kegiatan gladi bersih wajib dilaksanakan untuk pemantapan pada pelaksanaan upacara yang sebenarnya, “Hari ini kita lakukan gladi bersih guna kesiapan petugas-petugas upacara serta kesiapan anggota paskibra”, kata Kapolsek.

Bripka Eko Agusriyanto salah satu pelatih anggota Paskibra saat di konfirmasi mengatakan kesiapan Anggota Paskibraka, “Anggota paskibraka sudah kita latih dan siap untuk mengibarkan bendera pada upacara 17 Agustus nanti”, terangnya.

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here