Ciptakan Sinergitas Kapolres Sintang Kunjungi Sejumlah Kepala OPD

0
373

Sintang – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, S.I.K., M.H memulai tugasnya dengan anjangsana ke sejumlah instansi-instansi pemerintahan serta pimpinan-pimpinan OPD dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Sintang.

Anjangsana ini tidak lain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga saat melaksanakan tugas kedepannya dapat tercipta kesinambungan yang baik.

Salah satu tempat yang pasti dikunjungi Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, S.I.K., M.H bersama jajaran ialah Korem 121/Abw, Kodim 1205/stg dan Batalyon 642 Kapuas dimana kunjungan tersebut sangat diperlukan sebagai bentuk perkenalan agar dapat terciptanya sinergitas antara TNI-Polri.

Selain itu Kapolres Sintang juga menyempatkan diri menyambangi beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama guna mengetahui lebih dekat situasi kondisi masyarakat yang ada di Kabupaten Sintang ini.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ini AKBP John H. Ginting bisa lebih cepat mengakrabkan diri khususnya serta dapat memahami karakteristik masyarakat yang berada di sini.

(Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here