Peringati Idul Adha, Kapolres Sintang AKBP Tommy Serahkan Hewan Qurban

0
253
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian menyerahkan hewan kurban memperingati hari Idul Adha

Sintang – Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian secara simbolis melakukan penyerahan hewan qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/7).

Adapun hewan kurban yang diserahkan yaitu 9 ekor sapi dan 4 ekor kambing, Setelah diserahkan, hewan kurban tersebut nantinya akan langsung dipotong, kemudian dibagikan kepada personel jajaran Polres Sintang dan warga di sekitar Mapolres Sintang.

Dalam sambutannya Kapolres Sintang menyampaikan bahwa inti dari berqurban yang dilaksanakan oleh Polres Sintang ini merupakan sarana untuk meningkatkan ketaqwaan dan menumbuhkan rasa keikhlasan serta kepedulian untuk berbagi dengan sesama.

Baca juga: Antisipasi PMK, Polres Sintang Kerahkan Berbagai Upaya Penanggulangan

“Alhamdullilah Polres Sintang dalam momen Idul Adha ini masih bisa berqurban, ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas segala berkah yang diberikan maka dari itu kegiatan berqurban ini juga kita jadikan sebagai momen untuk berbagi kepada sesama serta yang membutuhkan,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Sintang berharap, kegiatan yang digelar oleh Polres Sintang tersebut dapat memberikan makna serta menjadi amal jariyah bagi setiap orang.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat membawa berkah dan barokah untuk kita semua,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here