Peran Aktif Bhabinkamtibmas dalam Mensosialisasikan Operasi Zebra Kapuas 2019

0
602

Kelam Permai – Bhabinkamtibmas Desa Sui Pukat Polsek Kelam Permai melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus menyampaikan telah diberlakukannya Operasi Zebra Kapuas 2019 kepada warga masyarakat. Kamis (24/10/2019).

Mayoritas masyarakat di wilayah hukum Polsek Kelam Permai Polres Sintang masih belum mengetahui bahwa mulai tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan 5 November 2019 telah diberlakukan Operasi Zebra Kapuas 2019 dan perlu adanya sosialisasi yang masif agar setiap warga mengetahui perihal berlakunya operasi tersebut.

Dalam sambangnya ke warga masyarakat Bripka Eko Agusriyanto mengatakan, “pada pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2019, terdapat beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan”, ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto menambahkan, “Operasi Zebra Kapuas 2019 resmi dimulai sampai 14 hari ke depan. Kami menghimbau kepada seluruh pengendara agar selalu menaati aturan demi terciptanya kamseltibcar, untuk itu kami menghimbau agar warga lebih tertib berlalu lintas di jalan raya dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi surat-surat dan kelengkapaan kendaraannya. Jadilah keselamatan berlalulintas, STOP pelanggaran, STOP Kecelakaan, Keselamatan untuk kemanusian”, terang Kapolsek.

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here