Patroli Subuh Cegah Balap Liar, Polisi Sempatkan Bangunkan Warga Sahur

0
59
Patroli Subuh Cegah Balap Liar, Polisi Sempatkan Bangunkan Warga Sahur

Sintang – Sebagai langkah mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Bulan Suci Ramadhan, Satlantas Polres Sintang menggelar patroli subuh seputar area Kota Sintang, Sabtu (1/4).

Langkah tersebut diterapkan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sintang dalam menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait aksi balap liar yang kerap dilakukan oleh muda-mudi selepas waktu sahur yang dirasa meresahkan lingkungan setempat.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Sintang melalui Kasat Lantas Iptu Bunga Tri Yulitasari yang menuturkan bahwa pihaknya cukup banyak menerima masukan warga terkait upaya penindakan Kepolisian terhadap aksi balap liar di bulan Suci Ramadhan.

Baca juga: Jumat Curhat Bersama Warga, Polres Sintang Tanggapi Beragam Keluhan

“Isu balap liar di bulan Ramadhan ini cukup banyak kita terima aduannya, maka patroli subuh kita laksanakan sesuai dengan mapping yang sudah dilakukan terhadap lokasi-lokasi yang kerap digunakan oleh muda mudi ini,” pungkas Iptu Bunga.

Dalam patroli subuh tersebut tak jarang personel yang melewati pemukiman warga juga berinisiatif membangunkan warga yang akan melaksanakan sahur.

Kasat Lantas Iptu Bunga berharap menuturkan lewat upaya-upaya tersebut diharapkan dapat menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta menekan aktifitas balap liar serta mencegah tindak kejahatan pada waktu subuh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here