Patroli Sambang Upaya TNI-Polri Meminimalisir Gangguan Kamtibmas

0
52

News.polrestasintang.com – Ambalau, Upaya menjaga dan meningkatkan stabilitas sitkamtibmas di Kecamatan Ambalau, anggota Bhabinkmtibmas bersama Babinsa Koramil Ambalau selalu mejalin sinergitas dan kekompakan dalam melakukan patroli sambang ke desa-desa di wilkum Polsek Ambalau.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Brigadir Wardi bersama Babinsa Koramil Ambalau Serda Herwan saat melakukan patroli sambang kepada warga masyarakat di Desa Nanga Ambalau Kecamatan Ambalau, Minggu (1/8/19).

Kegiatan patroli sambang ini sebagai upaya memonitoring sitkamtibmas dengan melakukan himbauan kepada warga, dan juga salah satu cara pihak kepolisian bisa mendapatkan informasi langsung dari masyarakat terkait sitkamtibmas di wilkumnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau kembali mengingatkan warga pentingya meningkatkan rasa perduli terhadap lingkungkan, dengan tidak melakukan pembakaran Hutan, Lahan dan Kebun walaupun di wilayah Kecamatan Ambalau dalam beberapa hari ini sudah mulai turun hujan.

Selain terkait karhutla anggota Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tetap meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan terutama antar warga, jangan mudah terhasut akan maraknya berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax), “Himbau Brigadir Wardi.

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH berharap dengan selalu hadirnya pihak kepolisian di tengah warga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, melakukan koordinasi dalam bentuk patroli serta himbauan diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas serta berita hoax yang marak beredar ditengah masyarakat saat ini, “Ungkap Kapolsek

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here