Patroli Dialogis Malam, Polres Sekadau Beri Imbauan Pedagang di Pasar

0
80

SEKADAU – Polda Kalbar, Patroli malam dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas, gabungan piket satuan fungsi di Polres Sekadau melaksanakan patroli dialogis di pasar Sekadau, desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (13/5) tengah malam.

Dipimpin piket Pawas (Perwira Pengawas) Kasat Tahti IPDA Joner Silalahi, menyapa dan menyambangi masyarakat serta menitipkan pesan Kamtibmas.

“Mulai dari pukul 23.00 WIB, aktivitas masyarakat meningkat terutama para pedagang yang membawa barang dagangannya ke pasar Sekadau,” ujar IPDA Joner.

IPDA Joner menjelaskan, para pedagang membawa barang dagangan berupa sayur-sayuran dan lain menggunakan sepeda motor, dari berbagai wilayah di kabupaten Sekadau.

“Kami memberikan imbauan agar menepikan kendaraannya supaya tidak memakan bahu jalan, sehingga tidak menggangu arus lalulintas. Berhati-hati dan selalu waspada terhadap kendaraan maupun barang bawaan,” imbuhnya.

Patroli dialogis yang dilakukan Polres Sekadau rutin dilaksanakan, menjadi atensi dari Kapolres Sekadau. Selain menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman juga untuk meminimalisir serta mengurungkan niat pelaku kejahatan di malam hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here