23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Patroli Cipta Kondisi selama bulan suci Ramadhan, Personil Polsek Kayan hulu Gandeng Koramil Tebidah dan Pol PP Kayan Hulu Patroli ke Cafe dan tempat Hiburan

Baca juga

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Kanit SPK Aiptu PONDI RIYADI dan personil piket Bripka Indra Wahyudin dan Bripka Dodi dengan sasaran patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Kayan hulu sekitar jam 22.30 wib.

Selain melaksanakan patroli Kanit SPK Aiptu Pondi Riyadi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat ataupun anak remaja yang nongkrong di warkop, warnet, dan cafe.

Kanit SPK menghimbau kepada sekelompok anak muda yang masih nongkrong tersebut agar tidak membawa barang tajam, mengonsumsi minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kanit SPK.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img