Menyambut Nataru, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang ke Linmas

0
200

Sepauk – Untuk menjaga keaman dan ketertiban serta kelancaran Polsek Sepauk Brigadir Taufik melaksanakan sambang ke Linmas berikan pesan kamtibmas di Desa Manis Raya Kecamatan Sepauk. Sabtu, 21/12/19.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama melakukan pendekatan kepada Linmas demi mewujudkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan yang ada di masyarakat sebentar lagi akan mengadapi Natal dan Tahun Baru 2020, dan mengedepankan Harkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir M.Taufik memberikan beberapa himbauan agar selalu melakukan pengawasan kepada anak muda agar tidak mengkonsumsi jenis Narkoba,minuman keras, oplosan maupun miras lainya yang terbukti udah memakan korban.

Selain itu, memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi gangguan kamtibmas C3 diwilayah Desa Manis raya mengajak pemuda dan warga untuk selalu waspada pada pelaku kejahatan terutama curanmor yang marak terjadi hingga kepemukiman dan kemudian berpesan apa bila kendaraan yang di Simpan di luar agar menggunakan kunci ganda/kunci stang dan aktifkan kembali Poskambling agar semua kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.

Terpisah, dari salah satu dari Linmas Iwan mengatakan sangat menyambut baik kedatangan polisi dilakukan jajaran Polres Sintang Polsek Sepauk agar wilayah ini terhidar hal-hal yang tidak di inginkan dan mendapat arahan agar mengedepankan harkamtibmas.

“Kami sangat senang dengan kehadiran bapak polisi yang sudi dan bersedia datang dan menyambangi di warga kami Sehingga rumah kami menjadi situasi yang aman dan kondusif,” katanya.

Penulis: Durohman
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here