Menteri PUPR Kunjungi Sintang, Polres Sintang Siagakan Personel Pengamanan

0
325

Pengamanan ini juga berfungsi untuk memastikan arus lalu lintas yang akan dilewati tetap terkendali pasalnya akibat luapan yang sudah merendam jalan lintas melawi tersebut, berbagai fasilitas banyak yang mati total salah satunya adalah traffic light yang sudah dalam keadaan tidak menyala sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Kepolisian guna memastikan arus lalu lintas tidak tersendat.

Dibeberapa lokasi juga turut dilaksanakan sterilisasi oleh personil pengamanan mengingat ramainya warga serta kendaraan yang melewati jalur protokol mulai dari sampan, perahu hingga kendaraan roda 4 dan roda 6.

Baca juga: Polda Kalbar Lakukan Asistensi Penanganan Banjir di Kabupaten Sintang

Disisi lain pengamanan juga diberikan oleh Kepolisian saat kunjungan Menteri PUPR ke daerah bantaran Sungai Kapuas dalam rangka mengunjungi serta menyalurkan langsung bantuan kepada warga terdampak banjir, ini dilakukan sebagai langkah untuk meminimalisir terjadinya kerumunan masyarakat.

Wakapolres Sintang Kompol Agus Dwi Cahyono kembali menjelaskan bahwa dalam kunjungan Menteri PUPR tersebut, pihaknya menyusun sedemikian rupa dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan pejabat negara diwilayah kabupaten Sintang tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

“kita berharap seluruh rangkaian kegiatan kunjungan menteri PUPR di wilayah hukum Polres Sintang berjalan aman dan lancar,” tutup Agus. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here