Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Tempunak Sharing Informasi Bersama Masyarakat

0
409

Tempunak – Program Jumat curhat yang dicanangkan Kapolri Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Tempunak bersama warga di Desa Merti Jaya Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang, Jumat 15/6/23.

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Tempunak kali ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Tempunak IPDA Martinus Sipayung, Bhabinkamtibmas Desa Pagal Baru, serta Masyarakat Desa Merti Jaya.

“Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkap Martinus.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tempunak.

“Kami tidak bisa menjaga keamanan Kecamatan Tempunak ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas yang baik,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here