Kompol Amri Yudhy: Polres Sintang Siap Berantas Premanisme

0
145

Sintang – Tim Supervisi Quick Wins Mabes Polri kunjungi Polres Sintang dalam rangka pelaksanaan supervisi di Polda Kalbar, Kamis (8/10).

Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhy, S. SIK. MH. menerima kunjungan Tim Supervisi Quick Wins Mabes Polri yang di Pimpin oleh Kombes Pol Drs. Bambang Sukardi, SH, M.Si beserta Rombongan yang bertempat di Ruang Balai Kemitraan Polri dan Masyarakat Polres Sintang.

Tim Supervisi Quick Wins Mabes Polri ini langsung memberikan pencerahan dan pengarahan kepada para Operator Satuan Fungsi yang terlibat dalam Quick Wins dan memeriksa kelengkapan berkas-berkas penunjang dalam Quick Wins serta mengevaluasi hasil pemeriksaan.

Selanjutnya, kunjungan supervisi Quick Wins Kegiatan ini di ikuti oleh beberapa Polres yaitu Polres Sintang, Polres Kapuas Hulu, Polres Melawi, Polres Sekadau, dan Polres Sanggau.

Kadatangan Tim Supervisi ini untuk mengetahui rencana kegiatan pelaksanaan Quick Wins, sarana dan prasarana, dukungan anggaran yang telah disesuaikan Mabes Polri serta guna mengetahui kendala kendala yang ditemukan untuk bahan evaluasi pelaksanaan kegiatan yang akan datang.

“kegiatan ini dilakukan guna mendukung Program Polri yang Promoter sehingga mempermudah proses penyidikan bagi para penyidik, Sistem Pengendalian Oprasional Terpadu secara integritas melalui Laporan Polisi Online sehingga Pelapor yang mempunyai perkara dapat juga ikut memonitoring” ucap Amri.

“Dalam kegiatan ini Tim Supervisi akan melakukan pengecekan secara langsung dan sejauh mana telah dilaksanakan oleh Kesatuan Wilayah” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here