Kembali Polres Sintang Dapatkan Bantuan Dalam Memerangi Wabah Covid-19

0
446

Sintang – Polres Sintang kembali mendapatkan bantuan berupa APD dan cairan desinfektan serta antiseptic yang akan digunakan dalam memerangi penyebaran wabah covid-19 khususnya di Kabupaten Sintang, Jum’at (1/5/2020)

Bantuan ini berawal dari simpati seorang pengusaha sembako yang ada di Kabupaten Sintang serta rasa khawatirnya akan terjangkit daripada Covid-19 yang mana hal ini pasti dirasakan oleh semua lapisan masyarakat Kabupaten Sintang.

Dari hal tersebut sdr. Willyanto yang merupakan salah seorang pengusaha sembako di Kabupaten Sintang berinisiatif memberikan bantuan kepada Polres Sintang dalam memerangi wabah covid-19 yang mana bantuan tersebut berupa barang – barang seperti face shield (pelindung wajah), Antiseptik, Disinfektan dan auta hand washer.

Seperti yang diketahui Polres Sintang bersama Polsek Jajarannya tidak henti-hentinya memerangi penyebaran wabah covid-19 mulai dari mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat hingga melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat yang sering dikunjungi.

Dengan adanya bantuan-bantuan yang diberikan oleh masyarakat ini diharapkan Polres Sintang bersama instansi terkait lainnya dapat lebih massif dalam menekan penyebaran virus covid-19 serta dimana para petugas yang senantiasa tanpa kenal lelah memerangi wabah covid-19 bisa tetap terhindar.

(Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here