22.5 C
Sintang
Kamis, 19 September 2024

Keluarga Gadis Penjual Gorengan Berharap Pelaku Pembunuhan Segera Ditangkap

Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Ditemukan Tewas Terkubur

Baca juga

Padang Pariaman – Polisi masih mencari pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan yang ditemukan terkubur dalam kondisi terikat dan tanpa busana di Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat. Keluarga berharap segera ditangkap dan dihukum mati.

Suasana duka masih terlihat di rumah sederhana milik keluarga korban berinisial NKS (18), yang berada di Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, Rabu (11/9/2024).

Eli Marlina, ibu korban meminta polisi segera mengungkap kasus kematian anaknya dan berharap pelaku dihukum mati.

“Harapannya secepatnya orang jahat itu ditangkap. Kalau dapat dihukum mati. Hukum mati. Sakit hati saya. Orang jahat itu,” kata Eli kepada wartawan yang menemuinya.

Eli mengaku belum sepenuhnya percaya dengan kematian anaknya yang ditemukan tewas terkubur dalam kondisi terikat dan tak berbusana. Selama ini, sepengetahuan wanita paruh baya itu, anaknya tak punya masalah dengan siapapun.

“Apakah ada temannya yang jahat? Tidak ada rasanya,” jelasnya.

Ia menyebut, anaknya itu memang berjualan gorengan keliling kampung. Gorengan bukan dibuat Eli tapi milik tetangganya.

“Biasanya saat-saat Magrib sudah kembali. Tapi malam itu dia tak pulang-pulang, sampai pukul 10 malam akhirnya kami mencari bersama,” katanya.

Pelaku masih diburu
Polisi sendiri hingga kini masih terus berupaya mengungkap misteri kematian korban. Hingga hari ini, belum ada pelaku yang ditangkap.

“Sampai saat ini kita sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi pihak yang terakhir melihat korban,” kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA.Reggy kepada wartawan.

Reggy membantah kabar yang banyak beredar di medsos bahwa pelaku sudah diamankan. “Belum. Saat ini masih kita cari,” kata Reggy.

NKS sendiri ditemukan tewas terkubur dalam kondisi tangan terikat dan tanpa busana pada Minggu petang. Kuat dugaan, remaja perempuan yang sehari-hari menjual gorengan keliling kampung itu menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polsek Ketungau Hulu Lakukan Ploting Point di Persimpangan Jalan

Ketungau Hulu - Guna meminimalisir angka kecelakaan serta mencegah terjadinya lakalantas, Personil Polsek Ketungau Hylu  melaksanakan Ploting Point. Seperti terlihat...
spot_img

Berita Serupa

spot_img