Kapolsek Tempunak Hadiri Kunjungan Tim WASEV TMMD MABESAD di Desa Benua

0
115

Tempunak – Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo Menghadiri di Desa Benua Kencana telah dilaksanakan Kunjungan Tim WASEV TMMD MABESAD ke 105 di Desa Benua Kencana kec.Tempunak kab. Sintang Selasa Tanggal 06 Agustus 2019.

Adapun kegiatan dihadiri oleh Bupati Sintang Tim WASEV MABESAD,Danrem 121/ABW, ASSOF KASDAM beserta Staf,DANDIM 1205 STG Kapolsek Tempunak ,Camat Tempunak,SATPOL PP kab. Sintang,Tomas, Todat, tokoh pemuda, staf Bpd dan Masyarakat desa Benua Kencana .

Bupati Sintang dr. Jarot Winarno menghadiri peninjauan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular ke 105 di Desa Benua Kencana Kecamatan Tempunak Kab. Sintang, Kunjungan ini sekaligus mendampingi Tim Wasev TMMD MabesAD, Mayjen TNI M. Fachrudin.

Pada kesempatan ini diserahkan bantuan secara simbolis berupa mesin tetas telur, sarana olahraga dan bibit tanaman. Masyarakat juga sempat mengusulkan untuk ketersediaan listrik dan tower signal komunikasi. Pelaksanaan TMMD berhasil memperbaiki hampir 10 KM jalan dari Benua Kencana sampai ke Lubuk Lantang di Riam Batu.

Penulis : Khoirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here