Kapolsek Tekankan Untuk Bijak Bermedsos kepada Pelajar

0
131

Kelam Permai – Dalam rangka menggiatkan program police goes to school dan kehadiran Polri di lingkungan pendidikan, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto menjadi Pembina Upacara di SMKN 1 Kelam Permai pagi ini.Senin (07/10/2019)

Kegiatan dilaksanakan sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan siswa sebagai wujud kemitraan Polisi sekaligus untuk menyampaikan informasi serta himbauan kamtibmas.

Kapolsek Kelam Permai menyampaikan himbauan terkait kenakalan remaja, pengendalian diri, serta untuk bijak bermedia sosial. Dalam arahannya, Iptu Hariyanto juga menyampaikan tentang rekrutmen anggota polri untuk menjaring minat bagi para siswa menjadi anggota polri, serta menyampaikan tentang disiplin berlalu lintas.

“Saya menekankan kepada para pelajar akan pentingnya dalam mematuhi disiplin berlalu lintas yang baik dan benar serta selalu melengkapi diri dengan surat menyurat kendaraan dan kelengkapan kendaraan serta jangan ugal-ugalan ataupun kebut-kebutan di jalan raya”, pesan Kapolsek.

Dalam amanatnya Iptu Hariyanto juga menyampaikan bahwa, “Saya menekankan kepada para pelajar akan pentingnya dalam bijak dalam bermedia sosial, kemudian yang tidak kalah agar para siswa dalam menggunakan media sosial agar berhati – hati tidak asal memposting hal – hal yang tidak penting yang sekiranya dapat merugikan diri sendiri, ingat lebih baik fokus kepada sekolah agar berhasil dan tercapai cita citanya, tidak usah terpancing dengan isu isu yg diluar yg belum pasti kebenarannya”, tegas Iptu Hariyanto.

“Pelaksanaan Upacara Bendera pada setiap Hari Senin ini hendaknya jangan hanya sebagai seremonial belaka, tetapi sebagai rutinitas yang bermakna. Marilah setiap kegiatan Upacara hari senin tersebut agar kita memaknai tentang bendera Merah Putih sebagai lambang Negara kita, karena para pendahulu kita sudah memperjuangkan kemerdekaan kita”, tutupnya.

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here