34.4 C
Sintang
Jumat, 18 Oktober 2024

Kapolsek Sungai Tebelian Lakukan Anev Mingguan Bersama Personilnya

Baca juga

Sungai Tebelian – Kapolsek Sungai Tebelian AKP Eko Supriyatno dalam kesempatan Apel Pagi mengajak seluruh Personil untuk mengikuti ANEV (analisa dan evaluasi) Kinerja dalam 1 minggu terakhir dan kedepan.

Hal -hal yang menjadi atensi disampaikan saat kegiatan tersebut, “Agar setiap personil polsek tetap semangat dan kompak dalam menghadapi dinamika tugas Polri kedepannya” tuturnya, Rabu 25/9.

Dalam kesempatan ANEV Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugas sesuai dengan tugasnya masing-masing. Perihal tugas Polri sehari-hari dalam pelayanan kepada masyarakat agar tetap ditingkatkan dan dipertahankan. Kanit Propam Aiptu Muslimin juga menyampaikan kepada seluruh personil agar tetap jaga kedisiplinan dalam bertugas.

Kanit SPK Aiptu Martadinata juga menyampaikan “Menyarankan agar kinerja Polri agar tetap semangat, dan beberapa harapan mengenai tugas agar menjadi lebih baik” ujarnya. Polri saat ini khususnya Polres Sintang menghadapi Pilkada serentak Tahun 2024 oleh karena itu setiap personil diminta siap siaga dalam berbagai situasi yang ada guna kestabilan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sintang.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Pastikan Aman dan Kondusif, Polsek Sepauk Beri Pengamanan Shalat Jumat

Sepauk - Personil Polsek Sepauk berikan pengamanan dalam rangka ibadah shalat Jumat dibeberapa masjid di wilayah Hukum Polsek Sepauk....
spot_img

Berita Serupa

spot_img